Sengsara Membawa Nikmat

Support ForumCategory: QuestionsSengsara Membawa Nikmat
Kelley Schwindt asked 18 hours ago
Print Friendly, PDF & Email

Stadion Kanada dan Amerika Serikat telah dirancang dan sering digunakan dalam banyak turnamen sepak bola (soccer). Meskipun ada stadion khusus sepak bola (soccer) di Kanada dan Amerika Serikat, stadion khusus sepak bola (soccer) terbesar di Amerika Serikat yaitu Geodis Park berkapasitas 30.000 kurang dari kapasitas minimum FIFA 40.000 (kandidat tempat Toronto, yang merupakan stadion MLS, sedang diperluas dari 30.000 menjadi 45.500 untuk turnamen ini). Dengan menjadi tuan rumah turnamen 1970 dan 1986, Meksiko akan menjadi negara pertama yang menjadi tuan rumah atau co-host Piala Dunia pria sebanyak tiga kali. Turnamen akan selesai dalam 39 hari, meningkat dari 32 hari seperti turnamen 2014 dan 2018. Setiap tim masih akan memainkan tiga pertandingan grup, dengan 8 tim peringkat ketiga teratas akan bergabung dengan juara grup dan runner-up di babak baru 32 besar. Pertimbangan ulang tersebut berasal dari kekhawatiran atas kemungkinan kolusi dalam pertandingan grup terakhir dari grup tiga tim. Mengatasi kekhawatiran terkait kolusi, wakil presiden FIFA dan presiden CONCACAF Victor Montagliani berkomentar pada April 2022 bahwa FIFA masih mempertimbangkan dua belas grup empat tim atau dua set enam grup 4 tim, yang keduanya akan menghilangkan kolusi seluruhnya. Kandidat lain dari Ottawa, Stadion TD Place dieliminasi sejak awal karena kapasitas yang tidak mencukupi.

Selama proses pencalonan, 41 kota dengan 43 stadion yang sudah ada dan berfungsi penuh dengan penyewa reguler (kecuali Montreal) bersama 2 stadion yang sedang dibangun diajukan untuk menjadi bagian dari pencalonan (3 stadion di 3 kota di Meksiko; 9 stadion di 7 kota di Kanada; 38 stadion di 34 kota di Amerika Serikat). Meskipun, Stadion di Amerika Serikat menggunakan untuk gridiron football menjadi tuan rumah National Football League (NFL) dan stadion di Kanada menjadi tuan rumah Canadian Football League (CFL) oleh semua tim Kanada. Sementara pertandingan pembuka Kanada akan berlangsung pada 12 Juni 2023, di BMO Field di Toronto dan pertandingan pembuka Amerika Serikat akan berlangsung pada hari yang sama di Stadion SoFi di Inglewood. Pertandingan pembuka diumumkan melibatkan Meksiko, yang akan berlangsung pada 11 Juni 2026, di Stadion Azteca di Kota Meksiko. Situs web resmi Formula Satu memiliki grafik waktu langsung yang dapat digunakan selama balapan berlangsung untuk mengikuti papan peringkat secara real time. Setelah pengundian babak grup, setiap pertandingan akan diberikan nomor laga dan waktu pertandingan akan diumumkan. Namun jumlah tersebut belum termasuk hadiah dari babak group stage, nova88 thailand last chance, super sunday, banyaknya winner-winner chicken dinner (WWCD) yang diperoleh di setiap match, dan partisipasinya di kompetisi ini.

FIFA mengumumkan pada tanggal 29 Oktober 2007 bahwa mereka tidak akan lagi melanjutkan kebijakan rotasi benua untuk pemilihan tuan rumah, yang mulai dilaksanakan setelah pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2006. Kebijakan pemilihan tuan rumah terbaru adalah bahwa negara manapun dapat mengajukan pencalonan untuk Piala Dunia, asalkan konfederasi yang berada dalam benua mereka tidak menyelenggarakan salah satu dari dua Piala Dunia terakhir. Tiap-tiap bendi kelihatan dari jauh, hati mereka itu harap-harap cemas, kalau-kalau di atas bendi itu sanak, mamak, adiknya, dan lain- lain. Yang tidak ada diadakan, dan yang kurang dicukupkan, asal hati Tuanku Laras itu jangan ter- singgung. Pada tahun 1950-an dan 1960-an, terdapat banyak balapan Formula Satu yang tidak termasuk dalam Kejuaraan Dunia; pada musim 1950, total sebanyak dua puluh dua balapan Formula Satu diadakan, dan hanya enam di antaranya yang diperhitungkan sebagai Kejuaraan Dunia. Jumlah pertandingan yang dimainkan secara keseluruhan meningkat dari 64 menjadi 80, tetapi jumlah pertandingan yang dimainkan oleh finalis tetap 7, yang mana 1 pertandingan babak grup digantikan dengan pertandingan babak gugur. Pada 16 Juni 2022, enam belas kota tuan rumah diumumkan oleh FIFA, dipisahkan menjadi tiga wilayah geografis: Vancouver, Seattle, San Francisco, Los Angeles, dan Guadalajara (5) di Wilayah Barat; Kota Kansas, Dallas, Houston, Atlanta, Monterrey, dan Kota Meksiko (6) di Wilayah Tengah; dan Toronto, Boston, Kota New York, Philadelphia, dan Miami (5) di Wilayah Timur (2 di Kanada, 3 di Meksiko, dan 11 di Amerika Serikat).

Pada tanggal 10 April 2017, ketiga negara Amerika Utara resmi mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama. HeraldLIVE. 7 Oktober 2016. Diarsipkan dari versi asli tanggal 10 Oktober 2016. It’s an idea, just as the World Cup with 40 teams is already on the table with groups of four or five teams. Dengan hanya empat tempat kualifikasi Liga Champions UEFA yang tersedia di liga, sekarang ada kompetisi yang lebih besar untuk kualifikasi, meskipun dari enam klub yang sempit. Tim urutan ketiga memasuki Liga Eropa UEFA. Sebagai contoh, pada tahun 2026 Eropa dan Asia tidak bisa mengajukan pencalonan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2026 karena tahun 2018 di Eropa (Rusia) dan 2022 di Asia (Qatar). Komite bersama pencalonan tuan rumah mengantisipasi bahwa ketiga negara tuan rumah akan mendapatkan jatah lolos otomatis. Mereka juga berpendapat bahwa keputusan penambahan diambil karena alasan politik, karena Infantino telah menjanjikan lebih banyak negara yang akan bermain di Piala Dunia untuk memenangkan pemilihannya.