Jual Tanah Cepat Butuh Uang di Samarinda Harga 2024

Support ForumCategory: QuestionsJual Tanah Cepat Butuh Uang di Samarinda Harga 2024
Ute Feaster asked 12 hours ago
Print Friendly, PDF & Email

Ada rumah murah di Samarinda hingga yang mahal berfasilitas mewah. Lakukan negosiasi, memanfaatkan informasi harga pasar terkini, dan pertimbangkan untuk membeli rumah dari lelang atau butuh uang. Harga jual rumah di Samarinda dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti lokasi, luas tanah, kondisi bangunan, dan fasilitas yang ditawarkan. Rumah yang berada di pusat kota atau dekat dengan fasilitas umum cenderung memiliki harga yang lebih tinggi.
Dijual rumah 2 lantai posisi hook simpang 4 dalam blok perumahan BDS 2 Balikpapan.Lokasi sangat strategis legalitas SHM.Terdapat 1 kios kecil didepan… Hal ini disebabkan karena rumah kost biasanya terletak di sekitar universitas maupun sekolah dan terdapat mahasiswa baru setiap semesternya yang akan membutuhkan kost. TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup, seorang pria berinisial HS (45) nekat merampok seorang pelajar SMP di Samarinda. Sesuaikanpenawaran yang disebutkan secara verbal oleh salesman perbankan  dengan penawaran yang benar-benar berlaku(tertera pada brosur, leaflet, iklan). Salesmenbisa melakukan berbagai cara agar calon konsumen tertarik memanfaatkanproduknya. Dijual rumah regency cluster castaricaLT 154 LB 105 , 2 lantai 3+1 KT 3+1 KM .
Hal itu dilakukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari pada saat kredit rumah berlangsung. Selain rumah untuk hunian pribadi, perkembangan bisnis juga membuat tak sedikit orang yang mencari rumah yang dijadikan sebagai tempat bisnis. Jual rumah mewah di Sambutan – Samarinda terutama yang berada dalam kompleks perumahan dan disertai dengan fasilitas dalam maupun luar rumah yang memadai akan meningkatkan daya jual rumah tersebut. Hal tersebut turut mempengaruhi daya beli dan pasar yang digemari calon pembeli rumah, mulai dari rumah yang sederhana hingga rumah mewah. Jika Anda memiliki rumah yang sudah berupa kost, Anda tak perlu khawatir untuk jual rumah kost di Sambutan – Samarinda, karena bisnis rumah kost tidak pernah mati.
Cari dan jual beli rumah terdekat di Samarinda hanya di Rumah123. Untuk mendapatkan rumah dijual di Samarinda dengan harga terbaik, pertimbangkan untuk melakukan negosiasi dengan pemilik atau agen properti. Anda juga bisa memanfaatkan informasi harga pasar terkini sebagai acuan.
Temukan hunian ideal Anda di lokasi strategis, Jalan Tanray 2, depan Yarsi! Rumah secondary dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) ini ditawarkan dengan… Jika skor kamu 650, itu artinya kamu masuk dalam kriteria nasabah yang baik. Untuk mengetahui skor kredit kamu, kamu bisa mengecek secara online melalui BI checking atau SLIK  OJK.
Sebab, selain Fasilitas Kesehatan, Fasilitas Pendidikan dan akses transportasi yang mudah, Kesempatan berkarir juga masih terbuka lebar. Selain itu, di Samarinda masih banyak ruang terbuka yang dipenuhi oleh pepohonan sehingga kota ini masih memiliki ruang bernafas. Ruang terbuka hijau tersebut masih bisa kamu jumpai di sekitar kota ini. 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi 127 m2 Area yang Digunakan 3 Lantai Premium And Exclusive Villa & Residences. Adanya dugaanpenggelembungan harga yang berubah dari tawaran awal, dengan alasan unit denganharga lama telah terjual habis (sold out).
Dengan begitu,beli rumah jadi tidak seberat yang dibayangkan. Kamu bisa pilih mau skemaKPR konvensional atau pembiayaan KPR syariah. Semoga artikel ini membantu kamu yang sedang hunting rumah impian kamu. Untuk info properti lebih lengkap dan mendapatkan penawaran terbaik, silahkan hubungi kami atau kunjung kantor Brighton terdekat. Merencanakan budget untuk membeli rumah akan mempermudah dan mempercepat kamu mendapatkan rumah yang sesuai.
Selain itu, menghadiri lelang properti atau mencari rumah yang dijual dengan cepat (urgent sale) bisa menjadi strategi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dari harga pasar. Jangan lupa untuk selalu memeriksa legalitas dan status kepemilikan rumah sebelum menandatangani perjanjian jual beli. Jasa agen properti bisa menjadi alternatif buat kamu untuk menemukan rumah dijual di Samarinda. Namun, sebelum menggunakan jasa ini, kamu perlu mengecek kredibilitas agen tersebut.

Cari Rumah Murah di Karawang? Nih 5 Rekomendasinya

boatSaat ini, masih terdapat sekitar 113 unit Subsidi dengan harga Rp 164,5 juta per rumahnya. Saat ini, masih terdapat sekitar 31 unit Subsidi dengan harga Rp 177 juta per rumahnya. Saat ini, masih terdapat sekitar 38 unit Subsidi dengan harga Rp 177 juta per rumahnya. Semoga artikel ini membantu kamu yang sedang hunting rumah impian kamu. Untuk info properti lebih lengkap dan mendapatkan penawaran terbaik, silahkan hubungi kami atau kunjung kantor Brighton terdekat. Selain menjadi ibu kota Kalimantan Timur dan menjadi kota yang memiliki perkembangan yang pesat, kota Samarinda juga dekat dengan ibu kota baru Nusantara.
Memilih lokasi adalah salah satu keputusan paling penting dalam membeli rumah. Rumah di Samarinda Kota, Samarinda menawarkan berbagai keunggulan, seperti akses mudah ke fasilitas umum, lingkungan yang aman, serta berbagai pilihan gaya hidup. Tidak heran jika banyak orang berminat mencari rumah dijual di Samarinda Kota, Samarinda ini. Selain itu, Samarinda Kota, Samarinda juga dikenal dengan komunitas yang ramah dan infrastruktur yang terus berkembang, menjadikannya pilihan ideal untuk tempat tinggal.
Mengikuti program kredit pemilikan rumah tentunya kamu harus siap menetap di Samarinda dalam jangka waktu yang cukup lama. Mengingat bahwa program KPR bisa memakan waktu yang cukup panjang hingga 30 tahun. Pilihannya terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga mulai Rp 160 jutaan.
Untuk membantu referensi Anda, berikut beberapa pilihan rumah murah di Kota Samarinda sebagaimana dilansir dari laman resmi SiKumbang Kementerian PUPR. Di Samarinda, Kalimantan Timur masih banyak rumah murah yang bisa ditemukan. Siangnya, keempat orang di dalam mobil, lantas bergegas meninggalkan rumah makan, menuju ke Mapolsekta Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara, untuk melapor. “Ada Rp 150 juta uang yang hilang. Itu uang gaji karyawan,” terang Azis (38), pemilik mobil sekaligus uang itu. Saat ini, masih terdapat sekitar 7 unit Subsidi dengan harga Rp 164,5 juta per rumahnya.
Sementara spesifikasi rumahnya terdiri dari atap spandek, dinding plester dan cat, lantai full keramik dengan pondasi cakar ayam 13 footplat. Rumahnya memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 77 meter persegi. Spesifikasi rumahnya terdiri dari atap genteng beton float, dinding bata plester cat, lantai keramik dengan pondasi batu gunung. Spesifikasi rumahnya meliputi, pondasi poer plat dan sloof, lantai rabat beton dan keramik 40×40, dinding pasangan batako plester aci dan cat, rangka atap baja ringan dan penutup atap spandek.
Saat ini terdapat 113 rumah subsidi dengan 14 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi. Terdapat 6 rumah subsidi dengan 80 unit lain telah terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi. Tersisa 42 rumah subsidi dengan 78 unit lain telah terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi. Developer lokal hingga nasional berbondong-bondong datang untuk membangun proyek rumah dijual di Samarinda mereka.
Tersisa 54 rumah subsidi dengan 199 unit lain telah terjual seharga Rp 164 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi. Saat ini tersedia 60 rumah murah dengan 413 lainnya telah terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi. Terdapat 201 rumah murah dengan 75 unit lain terjual seharga Rp 153 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.
Dengan perkembangan ini, jelas kalau aktivitas jual beli rumah Samarinda untuk menetap atau investasi semakin tinggi. TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG – PT Berkat Alam Nusantara selaku pengembang menyiapkan 150 unit rumah murah bersubsidi buat para guru di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Pantauan merdeka.com di lokasi, terlihat Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota Ipda Purwanto, bersama jajarannya, melakukan olah TKP. Di seberang jalan maupun di sebelah kanan, juga berdekatan dengan 2 kantor bank. Polisi berusaha memeriksa CCTV di sekitar, lantaran rumah makan itu tidak memiliki CCTV.
Orang Samarinda memiliki tradisi lama yang menerima perbedaan budaya dan background. Sementara spesifikasi rumahnya terdiri dari atap spandek baja ringan, dinding batako plester dan aci, lantai keramik dengan pondasi batu gunung. Di dalamnya sudah mencakup tempat parkir, taman atau teras, ruang utama, dua kamar tidur, dapur, dan satu kamar mandi. Di dalamnya mencakup tempat parkir, taman atau teras, ruang utama, dua kamar tidur, dapur, dan satu kamar mandi. Program rumah murah bersubsidi dari pusat ini menyasar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Kamu perlu menyiapkan setidaknya 30% dari harga rumah yang kamu impikan.

Jual Tanah di Samarinda Harga Terbaru 2024

Karena seperti yang kamu tahu menghabiskan waktu bersama teman selalu akan jadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. 149 mobil bekas di Samarinda tersedia untuk dijual dengan harga murah, mobil bekas termurah di Samarinda adalah Katana seharga Rp 32 Juta dan yang paling mahal adalah Triton seharga Rp 375 Juta. Cek mobil bekas di Samarinda detail lengkap seperti daftar harga (DP & Angsuran Bulanan), spesifikasi , ulasan, konsumsi bahan bakar, gambar, detail varian & lainnya.
Ini dimaksudkan agar kendaraan tidak hanya terlihat lebih… Memiliki kendaraan sebaiknya diikuti dengan pengetahuan tentang perawatan dasar untuk menjaga agar kendaraan tetap berada dalam kondisi terbaik dan menghindari… Ada hal unik dan berbeda diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia.
Lihat Mobil bekas di seluruh Samarinda, dengan harga mulai dari Rp 32 Juta. Informasi yang kami terima dari situs iklan mungkin berbeda. Oleh karena itu, ketika Anda mengunjungi situs listing, Anda mungkin tidak selalu menemukan penawaran yang sama dengan yang Anda lihat di waa2. Miliki rumah idaman di Kota Depok dengan unit ready stock. Ruko banyak diminati di Samarinda karena harganya yang relatif terjangkau.
Seperti yang kita tahu, investasi rumah yang sudah terbukti dapat memberikan keuntungan yang besar dan menjanjikan. Lalu bagi anda yang baru saja mulai mempersiapkan untuk memiliki hunian untuk kehidupan anda, anda harus menentukan lokasi terlebih dahulu. Lokasi yang terbilang strategis dan juga menjanjikan untuk anda yang ingin memulai berinvestasi. Samarinda memiliki potensi wisata yang menarik, seperti Taman Nasional Kutai, Bukit Bangkirai, dan Danau Semayang. Hal ini membuat permintaan akan properti yang dekat dengan tempat wisata semakin meningkat. Mengingat saat ini, transformasi digital juga menyasar pada dunia ekonomi melalui revolusi industri 4.0.
Dalam jual beli rumah di Samarinda, perumahan Bumi Sempaja City Samarinda merupakan pilihan yang sangat direkomendasikan. Perumahan ini menawarkan berbagai tipe rumah dengan desain modern dan lingkungan yang asri. Selain itu, lokasinya yang strategis juga menjadi nilai plus tersendiri. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti taman bermain, jogging track, dan area komersial, membuat perumahan ini menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh keluarga. Cari informasi properti melalui situs properti online, iklan properti di media cetak, atau melalui agen properti terpercaya.
Ruko cocok untuk usaha kecil dan menengah, seperti toko, kantor, atau usaha kuliner. Pesatnya arus informasi ini dapat berdampak positif terhadap peningkatan pengetahuan dan penyaluran informasi publik. Namun, juga rentan akan informasi palsu (hoax) yang berisiko menimbulkan konflik sosial di tengah masyarakat.
Di Samarinda, bulan Ramadan identik dengan budaya belanja. Salah satu spot paling favorit untuk berbelanja adalah Wisata Pasar Ramadan atau Belanja Ramadan yang tiap tahunnya selalu diadakan di halaman GOR Segiri. Mesin pembakaran konvensional atau ICE, terdiri dari banyak konfigurasi.
Rumah di Samarinda menawarkan berbagai keunggulan, seperti akses mudah ke fasilitas umum, lingkungan yang aman, serta berbagai pilihan gaya hidup. Tidak heran jika banyak orang berminat mencari rumah dijual di Samarinda ini. Selain itu, Samarinda juga dikenal dengan komunitas yang ramah dan infrastruktur yang terus berkembang, menjadikannya pilihan ideal untuk tempat tinggal. Untuk mendapatkan rumah dijual di Samarinda dengan harga terbaik, pertimbangkan untuk melakukan negosiasi dengan pemilik atau agen properti.
Dampak pandemi Covid-19 terhadap bisnis online dan eksistensi platform online. Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen dapoer meneer resto dan coffee shop Kota Serang. Cluster Klasik modern exclusive dekat tol jatikarya belakang plaza cibubur jalan kalimanggis jatikarya bekasi kota dengan dinding bata merahselling pointprivate… Dijual murah tanah kosong siap bangun sudah dibentuk,…
Pasar rumah dijual di Samarinda mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Investasi dari berbagai pihak telah mendorong peningkatan nilai properti di daerah ini. Tidak hanya rumah tapak, tetapi juga rumah subsidi dan rumah mewah semakin diminati. Hal ini menjadikan Samarinda sebagai hotspot baru bagi para investor properti yang ingin mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga di masa depan.

Rumah Murah Type 36 75 M2 Lokasi Sambutan di Samarinda

Memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi. Type rumah 36/60 artinya rumah yang dijual tersebut memiliki luas bangunan 36 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Sedangkan type rumah 36/72 memiliki luas bangunan 36 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Walaupun hampir sama, rumah tipe 36 dan 45 tetap memiliki luas bangunan yang berbeda.
Padahal, saya sudah berhenti merokok supaya pengeluaran tidak terlalu besar,” ucap Kredito. Dari sisi pembiayaan pembangunan rumah, sumber terbesar masih dari pendanaan internal pengembang. Berikutnya baru bersumber dari pinjaman bank dan pemanfaatan uang muka yang dibayar konsumen. Sementara dari sisi pembeli, pembiayaan masih didominasi oleh skema pembiayaan KPR (74,97 persen), diikuti tunai bertahap (16,61 persen), sisanya bayar tunai. “Khusus untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) , bisa mendapatkan rumah dengan harga Rp 135 juta. Itu bisa dicicil selama 20 tahun dengan bunga fixed 7,7 persen,” ujarnya. Di Samarinda, Kalimantan Timur masih banyak rumah murah yang bisa ditemukan.
Hal ini tentu berpengaruh pada harga masing-masing tipe rumah. Namun, karena luas bangunan yang lebih lega, rumah tipe 45 memungkinkan Anda untuk menambah satu kamar tidur lagi. Dikutip dari Homify, saat ini pun sudah ada pengembang yang menawarkan desain rumah tipe 45 dengan 3 kamar tidur. Rumahnya memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 77 meter persegi. Harga rumah tentu berbeda di setiap daerah, begitu juga harga rumah tipe 36. Dan setiap tahun selalu ada kenaikan harga rumah karena dua faktor.
Dengan luas bangunan 36 meter persegi, desain untuk rumah ini akan minimalis. Ruangan yang ada benar-benar disesuaikan dengan fungsi utama. Jumlah kamar tidur bisa bervariasi, ada yang bisa 2 kamar namun kebanyakan 1 kamar. Perumahan di Samarinda, khususnya di kawasan Bumi Sempaja City, memiliki potensi keuntungan yang menjanjikan bagi para investor properti.
Kredito berencana menggunakan uang tersebut untuk down payment sebelum mengajukan kredit pemilikan rumah. Cluster strategis dekat pintu toll Sentul & di area pusat pemerintahan kota Bogor. Lokasi sangat strategis ,di kelilingi dengan pusat pemerintahan kota Bogor dan… Cluster strategis dekat pintu toll Sentul & di area pusat pemerintahan kota Bogor.Lokasi sangat strategis ,di kelilingi dengan pusat pemerintahan kota Bogor dan… Tidak semua gaya dekorasi bisa diterapkan untuk rumah tipe ini.
Jelajahi keindahan dan kenyamanan rumah type 36 kami dan temukan tempat yang sempurna untuk memulai babak baru dalam hidup Anda. Di setiap tahunnya, harga rumah tipe 36 mengalami kenaikan, mengikuti kenaikan harga tanah dan harga rumah secara umum yang seringkali merangkak saban tahun. Sementara itu, rumah tipe 45 memiliki luas bangunan sebesar 45 meter dengan dimensi 6 x 7,5 meter atau 8 x 5,6 meter. Karena spesifikasinya yang tidak berbeda jauh, terkadang calon pembeli rumah bingung menentukan rumah tipe apa yang paling cocok dengan kebutuhan mereka. Karena rumah merupakan pembelian yang digunakan dalam jangka waktu lama, pemilihan tipe rumah pun harus dilakukan dengan bijak.
Satu hal yang menarik dari rumah tipe 36 adalah fleksibilitasnya dalam hal desain interior. Meskipun memiliki ukuran yang relatif kecil, ruang yang ada dapat diatur sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi penghuninya. Rumah tipe 36 cocok dihuni oleh keluarga kecil dengan anggota keluarga 4 orang. Cocok untuk pasangan muda yang ingin memiliki rumah pertama maupun keluarga kecil dengan satu anak. Ukuran rumah tipe ini bervariasi, ada yang mengusung luas bangunan dengan dimensi 6 meter x 6 meter, ada pula yang memiliki ukuran 9 meter x 4 meter. Di dalam unitnya, terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi.
Mencakup tempat parkir, taman atau teras, ruang utama, dua kamar tidur, dapur, dan satu kamar mandi. Untuk mengetahui perbedaan antara tipe rumah dan luas bangunan, biasanya developer memberikan informasi tipe rumah dan luas bangunan. Misalnya tertulis rumah tipe 36/36, artinya luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 36 meter persegi. Demikian juga bila tertulis 36/72 artinya luas bangunan 36 meter persegi sedangkan luas tanahnya 72 meter persegi.

Rumah Murah di Samarinda di Bawah 200 Juta

Harga rumah di Samarinda untuk rumah subsidi masih ada yang dibanderol dibawah Rp 250 jutaan dan Rp 350 juta keatas untuk rumah non-subsidi tergantung fasilitas dan tipe rumah yang ditawarkan. Lakukan negosiasi, memanfaatkan informasi harga pasar terkini, dan pertimbangkan untuk membeli rumah dari lelang atau butuh uang. Harga jual rumah di Samarinda dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti lokasi, luas tanah, kondisi bangunan, dan fasilitas yang ditawarkan. Rumah yang berada di pusat kota atau dekat dengan fasilitas umum cenderung memiliki harga yang lebih tinggi. Sebaliknya, rumah yang berlokasi di pinggiran kota atau di area yang sedang berkembang mungkin menawarkan harga yang lebih terjangkau, namun dengan potensi kenaikan nilai yang tinggi di masa depan.
Sebelum pinjaman yang kamu usulkan disetujui oleh pihak bank, maka jangan pernah mau untuk membayar uang muka atau down payment (DP) yang sudah ditentukan kepada pihak developer. Alasannya sederhana karena tidak ada jaminan pihak bank akan menyetujui KPR rumah yang kamu inginkan meskipun developer sudah bekerja sama dengan bank. Jika kamu tetap nekat membayar DP ke developer dan kpr rumah samarinda ditolak oleh bank, maka akan berisiko uang DP tersebut sulit kembali atau mendapatkan potongan sekian persen.
Setelah mengetahui ciri-ciri developer bodong, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengikuti tips membeli rumah dari developer yang aman. Meskipun kamu mendapatkan kemudahan untuk pemilikan rumah, kamu masih perlu untuk menyiapkan Down Payment. Memang ada beberapa developer yang menawarkan rumah dengan DP 0 %, tetapi kebanyakan bank akan meminta uang muka. Hal itu dilakukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari pada saat kredit rumah berlangsung. Developer lokal hingga nasional berbondong-bondong datang untuk membangun proyek rumah dijual di Samarinda mereka. Apalagi semenjak rencana pemindahan ibukota Indonesia ke Kutai Kartanegara, pangsa pasar developer semakin luas.
Brighton Real Estate menjadi salah satu agency property terbaik yang tersebar di beberapa kota besar di indonesia yang bukan hanya memiliki legalitas lengkap tetapi juga telah bersertifikat ISO. Selain itu, agent-agent brighton juga sangat profesional yang siap membantu kamu dalam urusan jual beli properti. Untuk mendapatkan rumah dijual di Samarinda dengan harga terbaik, pertimbangkan untuk melakukan negosiasi dengan pemilik atau agen properti. Anda juga bisa memanfaatkan informasi harga pasar terkini sebagai acuan. Selain itu, menghadiri lelang properti atau mencari rumah yang dijual dengan cepat (urgent sale) bisa menjadi strategi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dari harga pasar. Jangan lupa untuk selalu memeriksa legalitas dan status kepemilikan rumah sebelum menandatangani perjanjian jual beli.
BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut. Selain menjadi ibu kota Kalimantan Timur dan menjadi kota yang memiliki perkembangan yang pesat, kota Samarinda juga dekat dengan ibu kota baru Nusantara. Kamu hanya perlu waktu sekitar 3 jam 38 menit untuk ke Ibu kota baru melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.
Jadi, menyiapkan anggaran yang tepat merupakan tindakan yang cerdas. Faktor utama yang mempengaruhi harga rumah di Samarinda termasuk lokasi, luas tanah, kondisi bangunan, dan kedekatan dengan fasilitas umum. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kamu perlu mengecek kredibilitas pengembang. Dan yang terakhir adalah fasos fasum yang kini sudah semakin lengkap. Rumah sakit, sekolah, universitas, mall, hingga destinasi wisata sudah dapat Anda temukan. Wisata pun seringkali dipenuhi turis lokal hingga mancanegara.
Pasar rumah dijual di Samarinda mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Investasi dari berbagai pihak telah mendorong peningkatan nilai properti di daerah ini. Tidak hanya rumah tapak, tetapi juga rumah subsidi dan rumah mewah semakin diminati. Hal ini menjadikan Samarinda sebagai hotspot baru bagi para investor properti yang ingin mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga di masa depan. Pengalaman-pengalaman ini bisa dirasakan melalui fitur-fitur yang membuat berbelanja online di Jualo.com menjadi gampang. Salah satunya dengan fitur Tawar yang akan membuat kamu bisa melakukan negosiasi harga.